Live Journal

All About Log

Tidur…!!

Ini kutipan cerita dari teman gweh yang ada di kota jambi.

waktu itu dia lagi cerita cerita sama sopir bokapnya yang dulunya ngaku waktu masih muda dia itu preman sekitar, nah sekarang jiwa ke peremanannya itu masih keliatan.  dia dulu juga pernah jadi supir mobil fuso (tronton), yah.. seperti yang kita tau yah.. kalo sopir sopir antar kota itu pengalamannya banyak banget…  (apa lage tentang ya itu tuh..!! :D) pergaulannya luas…

pokoke singkat kata ni bapak emang super duper… scara dah tua gitu ngomongnya masih aja bikin ngakak..

Jiak.a.ka.ka.ka..aka…..!!!

AB :  Kok ga puasa pak..? dah tua gitu bukannya tobat… :p

Bpk : tenang bae… ngapo pulak di pikirkan (logat jambee yg kental)

AB : bapak tu dah tua, dah bau karbit Jiaka…ka..ka.ak…!!

Bpk: eh.. jangan salah salah kau… tua tua gini kelapo setandan maseh bisa trangkat…!!  (sambil nyengir nyengir kuda.. secara napsu  birahi tu bapak biar dah tua masih aja kenceng..)

AB : bapak ni.. nanti.. kalo kiamat pasti jadi kerak² neraka..!!

Bpk : ngapain takut… di siksa aja takut… :p

AB : astaga……..!!!!

Bpk : di siksa kan siang bae…!! (tetap logat jambi yg kental)

AB : Malamnya pak..?

Bpk : malamnya ya tidur…!!!

Jiaka..ka.ka.kaka.kak.a.ka.ka.aka.aka…..!!!

Hu..hu..hu…

dasar si bapak tukang tidur….!!!

ngomongin apa aja tetep ada tidurnya…

he..he.h.heh.e..he.h.e….!!!

salam

iDiots

3 responses to “Tidur…!!

  1. Juvi March 3, 2009 at 6:32 am

    Just dropping by.Btw, you website have great content!

    ______________________________
    Who Else Wants To Discover A Rebel Psychiatrist’s Amazing Secret That Lets You Put People Under Your Control Quickly & Easily and Get Them to Do Anything You Want?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: