Live Journal

All About Log

Sarapan Pagi..!!!

Manusia memang tak bisa lepas dari apa yang disebut ‘ego’,

Kadang hanya untuk membuktikan apakah orang yang kita cintai mencintai kita,

Kita melakukan apapun, menghalalkan segala cara,

Untuk memenuhi apa yang sebenarnya suka atau tidak disebut ‘ego’,

Percayalah, aku pernah menjadi salah satunya, mencintai seseorang, dan meragukan cintanya,

Kemudian aku melakukan sesuatu untuk membuktikan apakah dia juga mencintai aku,

Semua mata hati dan pikiran tertutup oleh ‘ego’,

Namun kemudian aku terbangun, dan ketika aku sadar,

Dia yang aku cintai sudah banyak terluka,

Dan aku tidak bisa mengembalikan dia lagi seperti dulu,

Penyesalan itu kemudian menjadi luka yang terukir sebagai catatan hitam,

Maka dari itu aku ingin berbagi…,

Jika kita mencintai seseorang, siapapun itu,

Seorang anak, seorang saudara, seorang teman, ataupun seorang kekasih,

Cintailah dengan tulus, berhentilah menyiksa diri dengan bertanya “Apakah dia mencintai aku ?”

Karena pertanyaan itu, bisa menjadi sebuah awal kehancuran,

Untuk diri kita, dan juga orang yang kita yakini, kita cintai…

Lalu apa yang harus dilakukan?

Pergilah padanya, dan katakan “betapa kamu mencintainya”

Percayalah, cara itu adalah yang terbaik…

salam

iDiots

thank’s buat seseorang disana, yang udah ngirim ini ke aku…!!!

u r de bes….!!!!

3 responses to “Sarapan Pagi..!!!

  1. iDiots February 8, 2010 at 3:36 pm

    ty…. wi….

    aku pada muh….
    :p

  2. Evet Hestara July 8, 2010 at 9:52 am

    wew..bahasanya keren bo` !😀

    mau tukeran link gak? balas komen di blog saya ya..

Leave a Reply

