Live Journal

All About Log

Category Archives: Corat Coret

Sarapan Pagi..!!!

Manusia memang tak bisa lepas dari apa yang disebut ‘ego’,

Kadang hanya untuk membuktikan apakah orang yang kita cintai mencintai kita,

Kita melakukan apapun, menghalalkan segala cara,

Untuk memenuhi apa yang sebenarnya suka atau tidak disebut ‘ego’,

Percayalah, aku pernah menjadi salah satunya, mencintai seseorang, dan meragukan cintanya,

Kemudian aku melakukan sesuatu untuk membuktikan apakah dia juga mencintai aku,

Read more of this post

Advertisements

Tidur…!!

Ini kutipan cerita dari teman gweh yang ada di kota jambi.

waktu itu dia lagi cerita cerita sama sopir bokapnya yang dulunya ngaku waktu masih muda dia itu preman sekitar, nah sekarang jiwa ke peremanannya itu masih keliatan.  dia dulu juga pernah jadi supir mobil fuso (tronton), yah.. seperti yang kita tau yah.. kalo sopir sopir antar kota itu pengalamannya banyak banget…  (apa lage tentang ya itu tuh..!! :D) pergaulannya luas…

Read more of this post

Berawal dari Akhir

Wah… dah lama ga buka blog..

Kangen…. kangen.. kangen…

berpelukaaannn…..!!!!

Hm…. kren ya judulnya…!!!

he..he.he.he.h… post ini dah lama gw post, tapi malas buat publis.. ntar di bilang macam² lage.

setelah melaui pertimbangan yang lumayan matang, akhirnya gw putusin buat publis posting ini.. (maaf kalo bahasanya ngaur, tapi gw yakin lo pasti ngerti maksud gw.. 😉 )

langsung aja…

kadang dalam kehidupan sesuatu perubahan itu pasti terjadi pada setiap org, bener tidak..??

sebagian perubahan itu terjadi mungkin karna org tersebut yang emang ingin berubah, ingin memperbaiki diri, dan berbagai alasan lainya..

siapa sih yang nga ingin hidup bahagia, serba berkecukupan, masa depan terjamin, mapan.. etc…

gw ndiri aja mau… ha..ha.ha.ha…ha…

Read more of this post

2008 OMG GTL..!!

Wah.. udah lama gweh ngak ngeblog… 😦

kasihan ini blog, karna kesibukan gw (cieh.. bahasanya lage…) ga pernah update.

Ok…!!

ini hari terakhir di 2008, gw coba paksa paksain buat  nulis buat yang terakhir kalinya..

hiks..hiks..hiks…!!!

besok udah 2009, hufffh…. ga kerasa ya… cepet banget ini tahun….

ada apa aja di 2008 dan apa nanti yang bakal terjadi di 2009,

Haks…Haks…Haks..!!!

baik lah pemirsa mari kita saksikan….!!!

Read more of this post

kangen..!!

kangen..?????

ya.. hampir 1 bulan.. eh.. eman dah 1 bulan ya… gw ga posting di blog tercintah ini..!!

akhir ini gweh sibuk banget dengan beberapa pekerjaan.. salah satu nya berburu dollar..

he..he..he..

mau ikutan berburu dollar….??

silahkan klik banner di bawah posting gweh ini..

kalo lo ada yang ga ngerti bagaimana caranya.. silahkan email gweh.. dengan syarat lo join dari referral gweh..

pasti gweh ajarin caranya sampe mampus…

Haks..Haks..haks…!!!

sebenernya banyak sih yang pengen di posting, karena menimbang, mengingat, dan akhirnya gweh putusin masukin ke draf aja..

he..he..he..!!

malam minggu kemaren.. akhirnya aksi gweh… di rekam jg..!!

Read more of this post

Live TV Streaming

hue..hue…!!!

dasar gaptek…!!!

ternyata buat nonton bola live itu gampang…!!! kita bisa access lewat internet..!!

gw baru tau kemaren dari teman..!!

Hue..Hue…Hue..!! seneng banget sekarang gw bisa nonton siaran langsung liga² di dunia..!!! terutama siaran langsungnya club² bola kesayangan gweh..!!

kalo lo mau nonton juga silahkan buka situs berikut

Read more of this post

Hikmah Puasa..!!

ini gweh dapat dari message teman di Yuwie..!!

hm.. mau tau tentang yuwie..?

yuwie itu sama kaya friendster.. cuma kalo kita gabung kesana kita di bayar..

ga kaya main di friendster, selama ini lo udah jadi lumbung uang buat friendster..!!!

mau tau lebih lanjut silahkan baca di http://yuwiejoin.blogspot.com ato http://www.yuwiehelp.co.cc/

okeh.. lanjut ke isi message tsb..!!

Hati-Hati Ketika Berkunjung Ke Taman Safari Indonesia
Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke TSI.

Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakanseumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI.

Pada hari Minggu (bertepatan hari pertama bulan puasa), kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dan dekat terutama yang besar dan liar atau berbahaya.
Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali.

Read more of this post

lucu aja…!!

Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba -tiba ia melihat seseorang beada disampingnya.
Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam. Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter. Ia terkejut melihat orang yang tadi disebelahnya menyusulnya. Penyelam turun lagi, sampe 25 meter…cing eh..orang yang tadi turut ngikutin sampe di 25 meter. penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut sambil memberikan white board dengan pensil 2 B -nya dengan tulisan:
” Hebat bener kamu…gimana caranya sampe ke kedalaman begini tanpa memakai alat selam?”
Orang itu mengambil white boardnya dan menulis:
” Gua tenggelam, Goblok!”

http://anaknegri.com/?arah=humor&aksi=lihat&id=94Djvn21MHM5k4cahmm

SEORANG cewek cakep nanya ke mas-mas penjaga toko kain.
“Mas, saya mo beli bahan ini buat baju baru, berapa semeternya?”
Si mas-mas ini mikir-mikir sebentar.
“Karena nona cantik, jadi harganya istimewa… satu meter nya satu ciuman” , kata si mas genit.
Si cewek mikir….
“Oke deh”, kata si cewek. “Saya ambil 10 meter”
Dengan girangnya dan hebohnya, cepet-cepet si mas penjaga toko ngukur, motong, dan ngebungkus bahan yang diminta tu cewek.
Abis terima barangnya, si cewek trus nunjuk ke kakek-2 kempot yang sedari tadi bediri di teras toko tersebut.
“Mas, itu kakek saya yang bayarin”

http://anaknegri.com/?arah=humor&aksi=lihat&id=c0slsd1glzzZl7s48

Seorang lelaki berjalan ke sudut sebuah toko dengan sepucuk senapan yang teracung ke kasir. Dia meminta semua uang dari laci kasir tersebut. Setelah kasir memasukkan uang tersebut dalam sebuah tas, si perampok melihat di sisi kasir itu ada sebuah botol bir yang sangat dia sukai. Dia meminta kepada kasir itu untuk menaruh pula bir itu ke dalam tas berisi uang tadi.

Tetapi sang kasir menolak dan berkata, “Aku tidak percaya Anda sudah berusia 21 tahun lebih. Karena peraturannya, bir ini hanya boleh diminum oleh mereka yang sudah berusia 21 tahun ke atas.”

Perampok itu berkata bahwa umurnya sudah lebih dari 21 tahun, tetapi si kasir tetap menolak untuk memberikan bir itu. Untuk membuktikan, perampok itu mengeluarkan SIM-nya dari dompet dan memberikannya kepada sang kasir. SIM itu diperhatikan sang kasir dan akhirnya dia percaya kalau perampok itu memang sudah berusia 21 tahun lebih. Bir itu akhirnya dimasukkan dalam kantong uang tadi lalu sang perampok segera melarikan diri dari supermarket itu.

Dengan segara pula sang kasir menelepon polisi dan memberikan nama serta alamat si perampok yang dia dapatkan dari SIM si perampok tadi. Dua jam kemudian perampok itu sudah berada dalam tahanan polisi.

http://anaknegri.com/?arah=humor&aksi=lihat&id=9sc6jz7g9MmHdcs9H240

Alkisah ada 3 anak putri: Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan secara masal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi bulan madu bersamaan. Kalau Vira pergi Pulau Batam, Voni pergi Kekepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali. Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu. Tapi agar berita yang dikirim agar singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. dan biar praktis dan murah, disepakati pengiriman lewat SMS.

2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS… yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi berita nya cukup sederhana “STANDARD CHARTERED”. Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di Koran dan terbacalah Tulisan besar berbunyi “BESAR, KUAT dan BERSAHABAT”. Tersenyum lah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira.
Hari ke 4 datang SMS kedua , yang rupanya berasal dari Voni di kepulauan seribu…..isi berita nya juga cukup singkat yaitu…NESCAFE. Setelah membaca surat tersebut .dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE .yang berbunyi . “NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR”. Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha..hihi.

Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan Madu . Memasuki hari ke 8…… akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan Isi beritanya cukup singkat CATHAY PACIFIC!!! Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada dikoran ..dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar “7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP. Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan anaknya yang bungsu itu…..

http://anaknegri.com/?arah=humor&aksi=lihat&id=4s4gKnh0fz4HHHdH9A

Boneka Silly

Memang dasar gweh ini orangnya paling gak bisa banget dengar yang berbau gratis yah.. begitu liat posting nya tanteh mba silly tentang timezone dan mau bagi² hadiah yang di dapat ke selingkuhan penggemarnya. iseng aja gweh coba colek² gombalin mba silly minta boneka nya satu. eh.. ternyata di kirim beneran..!!

Sekarang boneka yang di kirim itu telah sampai kepada orang yang memang pantas menerimanya sesuai dengan pasal 34 ayat 2.

pas gweh coba buka potonya ga tampil, kalo mau liat silahkan klik disana n disini

asal jangan klik yang ini

Read more of this post

Ogh.. senyumnya..!!

*** pasang senyum termanis sejagat..!!***

akhirnya..!! mulai dari malam ini, besok, lusa, sebulan lagi, setahun lagi,
dan mudah²an selamanya… senyum ini tetap bersamaku..!!!

 

 

pas gweh coba buka, potonya ga tampil lagi. kalo mau liat silahkan klik disini

asal jangan klik yang ini

 

 

Hm..!! so par so gut lah…!!!

Read more of this post

Seribu Janji…!!!!

sebenernya posting ini udah lama banget gweh buat..!! cuma karna gweh blon sempet dapatin bukti yang lengkap terpaksa gweh draf dolo sampai gweh dapat pidio pendukung posting ini..!!

ya… seperti di berita yang ada di te pe-te pe itu.. lampu di sebagian besar sumatra ini harus idup bergilir, ga tau kenapa..!! ga seperti biasanya beberapa bulan ini lampu selalu di gilir (bergantian). setelah cari² informasi akhirnya gweh dapat berita dari mulut kemulut katanya ada mesin pembangkit listrik yang lagi rusak.

Nah malam kemaren lampu disini mati lage..!!

Read more of this post

JanGan Di Baca..!!

JanGan Di Baca..!!

Read more of this post

Antara judul lagu dan 13 hari lagi..!!

Haks..Haks..Haks…

mau ngakak dolo boleh kan..!!! soalnya ini posting salah satu yang lucu banget menurut gweh…!!!

sebenarnya pas tulisan ini gweh post seharusnya bukan 13 hari lage.. tapi 12 hari lage..!!

so, jadeh, lalu, tros, itung aja sendiri..!!

Ha…Ha…Ha…!!!

kenapa bisa lucu bos..? karena mirip ketoprak humor

He..He..He.. lucunya cukup bagi orang² yang ngerti aja..!!!

Read more of this post

Overnight Celebrity

Tsah..!!! ngeri judulnya..!!

Haks..Haks..Haks…!

sumpah gweh.. bikin judulnya aja ampe ulang berapa kali, takut salah..!! untung aja ada program bantuan yang udah berbaik hati bantuin gweh yang cakep bego ini..!!

Huah..!! lega…

Akhirnya…!!! gweh terbebas dari kehidupan gweh akhir² ini yang bikin gweh ngerasa hidup bak artis..!! kondang…!!

berbagai cara udah gweh lakuin buat menghidar dari itu semua..!!

Read more of this post

Pusing BuanGeeeet…!!!!!!!!!!!

DOh…!! kepala gweh kok pusing banget hari ini..!!!

ga tau kenapa ini kepala berat banget rasanya di angkat..!! di bawa tidor juga ga bisa…!! nyut² (kaya titit nya cewe aja..!!!)

teryata usut punya usut..!!

gweh.. telat..!!

Read more of this post

Brutal..!!

Sumpah malam minggu kemaren gweh seneng banget..!!

Knapa..???

karena eh karena judi itu haram akhirnya gweh bisa liat aksi nya…!!

ya.. udah 4 kali malam minggu gweh ga kemana², gweh cuma nongkrong di taplau (tempat nongkrong paling asik di kota ini, bahasa kampungnya tapi laut yg artinya pinggir laut/pantai).

di taplau kalo malam minggu rame banget muda-mudi kota ini berkeluyuran, ada yang sekedar tebar pesona, cari mangsa baru, cari cowo baru, ato sekedar muter² sama pasangannya masing masing (dalam hati cakep kan pacar gweh..!! bueh..!! sumpah, e’ek dari telinga gweh..!!).

masyaoloh.. sumapah najis tralala gweh liat pasangan² MOGE (motor gede, tapi bukan keluaran harley..!! dan sama sekali ga mirip, munkin kebanyakan Tiger 2000 yang di modip kaya motor² MOTO GP) mualia lewat. yang bikin najis itu cewe² yang di gonceng meluk nya sok mesra banget..!!! agh..!!!!. apa lage pake bawa² bendera club motor mereka di tambah ambulan ga jelas gitoh..!!

Read more of this post

BerNyanyi..!!

langsung ajah ke inti tulisan..!!

males gweh dahan ngepost berbelit², soale selalu di kritik sama si nanank..!!

critanya udah sedih² di awal tapi pas terakhir mulai keluar mlesetnya..!!!

Hak..Hak..Hak..!!!

namanya juga orang baru balajar nulis ini… ya maklum lah bos.. kalo posting rada amburadul..!!

malah ada lagi yang dengan jujurnya ngomong kalo tulisan gweh.. selalu makan korban..!!

AGH..!! knapa ya kok ga ada yang bener menilai gweh..!! padahal apa yg gweh tulis semuanya sesuai dengan kenyataan..!! semuanya emang bener² terjadi. lama² gweh ngerasa terlalu Hoax’s..!! Agh..!!

oh ya… dikit melenceng yah..!!

pas mau posting ini gweh muter² cari prensternya si nanax, gweh muter² dari prenster botol.. sape prensternya oejenk ujung ujungnya nannya juga sama si biadap tukang gosip itu.

WOooOwW..!!

gweh liat di prenster nya si oejenk gile..!! teman²nya dia bening², cakep nya naujubilah..!! kalo beleh gw kasi persentase, kira² 98% prennya cakep semua..!!! sampe sampe mengundang tangan jorok gweh buat ngeklik tu prenster a-be-geh² yang bikin air pejuh liur gweh netes tiada henti.

WUAHAHA…HA…HA…HA…!!!

Read more of this post

sidang..!!

ya… dd gw tercintah..!! si jelex besok pagi mau sidang skripsinya..!!!

bukan kandung memang, gweh ma dia neh.. dah deket banget..!!! ga ada yang du tutup² antara kami berdua..!! (bukan telanjank loh maksudnya..!!).

Dia yang ngerti banget gimana gweh..!!! sampe² banyak wanita yang cemburu ama dia..!!

wah… kok bisa yah.. orang² bego itu cembur sama wanita yang udah gw anggap seperti adek kandung gw sendiri..!!

malah hampir semua dengan tampa berdosanya.. ngomong

“Kenapa ga pacaran sama dia aja..!!”

setiap wanita yang berkata itu langsung gw omelin 4 jam non stop..!!! n gw udah blek list dia…!!

gw ingetin lagi aja dah..!!

“antara gw ama si tari ga ada niat buat pacaran sejak pertama kali kami ketemu..!!, dia anggap gw abangnya.. n gw anggap dia adik gweh..!! sedikit pun ga pernah gweh..!! (mungkin dia juga, tapi gw yakin banget dia juga pasti sama kaya gweh..!!) kepikir n terniat jadi’in dia pacar sejak pertama kali kami bertemu.”

ga ada kata kata yang bisa gw ucapin buat gambarin siapa dia..!! selain..

Wanita tersempurna dimata gweh..!!

He…He..He…

untung dia ga tau kalo gw punya blog…!! kalo dia sempat ngebaca ini..!! doh ga kebayang gimana GR nya dia..!! di puji sama cowo yang mirip sama jastin timberlek ini…!!

HO..Ho…HO…Ho..!!

mudah²an sukses ya jelex’s..!!

sesibuk apapun.. jangan sampe lupa ma abang mu ini dd ku tertayank…!!!!

mudah²an sukses…!!!

blon ada judul

ga tau mau post..!! apaan..!!!

ini gw post aja hasil chatingan gw ama si lia..!! malem kemarin..!!! ga mungkin kan gw paksaain ngasih judul sementara gw sendiri ga tau mau ngasi judul apaan..!!

ntar kalo gw paksain bisa bisa judulnya bandung lautan asmara 5 lage..!!

Read more of this post

Kangen…..!!

Kangen….!!

He..He..He.. eit..!! jangan seneng dolo..!!! disini gw bukan mau bicaraain kangen bend yang kutu kupret itu..!!!

mentang² posting sebelonnya bahas afgan tros sekarang gw dikira mau ngebahas kangen ben..!!! Agh..!!!

Crita na gini.. malem tadi gw chat ama lia ampe pagi..!!

Read more of this post