Live Journal

All About Log

Proxy Tunnel (No Shell)

Okeh Beibeh..!!!

seperti janji gweh di artikel sebelumnya…!! gweh bakal bahas Proxy Tunnel (No Shell)

Loh apa bedanya yang shell dengan no shell..?

banyak banget bedanya..!! gweh ga mungkin jelasin ke elo, silahkan aja lo liat vidionya..!! ntar lo ngerti sendiri..!!

silahkan lihat disini ato disini

udah liat vidionya kan..!!

nah sekarang gweh ada sedikit solusi buat kalian semua yang susah nyari hosting yang bakal di jadiin target untuk proxy..!!

kok bisa bos..??

ya iya lah masa iya iya kan.!!

langsung aja..!!

seperti kita (kita..?? gweh aja kali loe ga…!!) ketahuai..!! disini kita memanfaat kan login cpanel sebagai proxy, nah.. coba deh lo buka google cari cpanel yang demo..!!! lo pake itu buat proxy..!!

Ho..Ho..Ho..Ho..!!!

Gampang bukan..!!

ini contoh vidio nya..!!!

silahkan lihat disini ato disini

HUah…!!!! akhirnya selesai juga satu persatu kewajiban gweh…!!

Update:

Terimakasih buat beben yang udah ngasi source vidio no shell..!!! dan ngasih masukan buat posting tentang proxy Tunnel

salam

iDiot

Proxy Tunnel (Shell)

seperti janji gweh sebelumnya, gweh bakal posting tutorial proxy tunnel..!!

Nah ini dia..!!

semenjak stay invisible tidak menyediakan proxy secara free lagi rasanya susasah banget nyari proxy..!!

nah.. disini gweh mau sedikit berbagi cara mendapatkan proxy..!!
sebelumnya..!! loeh² pada mesti mahir dulu mencari hosting buat di jadikan target proxy..!!
disini gweh ga ngajarin loe² pade bagaimana buat mencari hosting target, karna cara mencari hosting (penetration attack) udah gweh tulis di buku gweh yang berjudul HTTP AttaCk. so.. beli aja bukunya..!! :p

tadinya gweh.. nyoba upload vidionya ke youtube..!! tapi susah banget, koneksi gweh lemot..!! lama banget nunggunya..!!

jadeh..!! lo liat aja di link berikot eneh yah..!! pidionya..!!
disini ato disini

selamat mencoba..!!

selanjutnya, sesuai dengan pesanan si beben, gweh bakal posting tutorial Proxy Tunnel (no shell)

Nantikan Kehadirannya…!!!

Haks….Haks…Haks… kaya sinetron ajah..!!

salam

iDiots

Brutal..!!

Sumpah malam minggu kemaren gweh seneng banget..!!

Knapa..???

karena eh karena judi itu haram akhirnya gweh bisa liat aksi nya…!!

ya.. udah 4 kali malam minggu gweh ga kemana², gweh cuma nongkrong di taplau (tempat nongkrong paling asik di kota ini, bahasa kampungnya tapi laut yg artinya pinggir laut/pantai).

di taplau kalo malam minggu rame banget muda-mudi kota ini berkeluyuran, ada yang sekedar tebar pesona, cari mangsa baru, cari cowo baru, ato sekedar muter² sama pasangannya masing masing (dalam hati cakep kan pacar gweh..!! bueh..!! sumpah, e’ek dari telinga gweh..!!).

masyaoloh.. sumapah najis tralala gweh liat pasangan² MOGE (motor gede, tapi bukan keluaran harley..!! dan sama sekali ga mirip, munkin kebanyakan Tiger 2000 yang di modip kaya motor² MOTO GP) mualia lewat. yang bikin najis itu cewe² yang di gonceng meluk nya sok mesra banget..!!! agh..!!!!. apa lage pake bawa² bendera club motor mereka di tambah ambulan ga jelas gitoh..!!

Read more of this post

BerNyanyi..!!

langsung ajah ke inti tulisan..!!

males gweh dahan ngepost berbelit², soale selalu di kritik sama si nanank..!!

critanya udah sedih² di awal tapi pas terakhir mulai keluar mlesetnya..!!!

Hak..Hak..Hak..!!!

namanya juga orang baru balajar nulis ini… ya maklum lah bos.. kalo posting rada amburadul..!!

malah ada lagi yang dengan jujurnya ngomong kalo tulisan gweh.. selalu makan korban..!!

AGH..!! knapa ya kok ga ada yang bener menilai gweh..!! padahal apa yg gweh tulis semuanya sesuai dengan kenyataan..!! semuanya emang bener² terjadi. lama² gweh ngerasa terlalu Hoax’s..!! Agh..!!

oh ya… dikit melenceng yah..!!

pas mau posting ini gweh muter² cari prensternya si nanax, gweh muter² dari prenster botol.. sape prensternya oejenk ujung ujungnya nannya juga sama si biadap tukang gosip itu.

WOooOwW..!!

gweh liat di prenster nya si oejenk gile..!! teman²nya dia bening², cakep nya naujubilah..!! kalo beleh gw kasi persentase, kira² 98% prennya cakep semua..!!! sampe sampe mengundang tangan jorok gweh buat ngeklik tu prenster a-be-geh² yang bikin air pejuh liur gweh netes tiada henti.

WUAHAHA…HA…HA…HA…!!!

Read more of this post

Kembali…!!

Kembali lagi..!!

ya… adek yang gweh maksud di posting gweh sebelumnya tadi sekitar jam 9 malam kesini. kejadian pastinya gweh lupa jam brapa (ga liat jam seh).

Seneng… banget…!!

n ternyata… adek tersebut anak bapak yang jual sate (point 2 )

2. Bapak yang jual sate itu..!! ya.. bapak yg jual sate itu selalu sirik kalo ada yang ngambil sampah di dekat sini…!! (scara dia juga melakukan hal yg sama kalo dah selesai jualan).

Mohon Ma’af buat semua prasangka buruk gweh..!!

okeh.. sampe sini dolo  gweh masih bingung mau nulis apa..!!

sidang..!!

ya… dd gw tercintah..!! si jelex besok pagi mau sidang skripsinya..!!!

bukan kandung memang, gweh ma dia neh.. dah deket banget..!!! ga ada yang du tutup² antara kami berdua..!! (bukan telanjank loh maksudnya..!!).

Dia yang ngerti banget gimana gweh..!!! sampe² banyak wanita yang cemburu ama dia..!!

wah… kok bisa yah.. orang² bego itu cembur sama wanita yang udah gw anggap seperti adek kandung gw sendiri..!!

malah hampir semua dengan tampa berdosanya.. ngomong

“Kenapa ga pacaran sama dia aja..!!”

setiap wanita yang berkata itu langsung gw omelin 4 jam non stop..!!! n gw udah blek list dia…!!

gw ingetin lagi aja dah..!!

“antara gw ama si tari ga ada niat buat pacaran sejak pertama kali kami ketemu..!!, dia anggap gw abangnya.. n gw anggap dia adik gweh..!! sedikit pun ga pernah gweh..!! (mungkin dia juga, tapi gw yakin banget dia juga pasti sama kaya gweh..!!) kepikir n terniat jadi’in dia pacar sejak pertama kali kami bertemu.”

ga ada kata kata yang bisa gw ucapin buat gambarin siapa dia..!! selain..

Wanita tersempurna dimata gweh..!!

He…He..He…

untung dia ga tau kalo gw punya blog…!! kalo dia sempat ngebaca ini..!! doh ga kebayang gimana GR nya dia..!! di puji sama cowo yang mirip sama jastin timberlek ini…!!

HO..Ho…HO…Ho..!!

mudah²an sukses ya jelex’s..!!

sesibuk apapun.. jangan sampe lupa ma abang mu ini dd ku tertayank…!!!!

mudah²an sukses…!!!

blon ada judul

ga tau mau post..!! apaan..!!!

ini gw post aja hasil chatingan gw ama si lia..!! malem kemarin..!!! ga mungkin kan gw paksaain ngasih judul sementara gw sendiri ga tau mau ngasi judul apaan..!!

ntar kalo gw paksain bisa bisa judulnya bandung lautan asmara 5 lage..!!

Read more of this post

Kangen…..!!

Kangen….!!

He..He..He.. eit..!! jangan seneng dolo..!!! disini gw bukan mau bicaraain kangen bend yang kutu kupret itu..!!!

mentang² posting sebelonnya bahas afgan tros sekarang gw dikira mau ngebahas kangen ben..!!! Agh..!!!

Crita na gini.. malem tadi gw chat ama lia ampe pagi..!!

Read more of this post

afgan..!!!

Ha..Ha..Ha.. ga tau kenapa tiba² gw pengen aja posting tentang afgan…!!

ma’af gw males cari cari berita tentang profile nya si afgan ini. gweh cuma suka ama lagu na yang judulnya sadis itu..!!! gweh kira mah itu lagu tentang pembataian apa gitu di irak, ato di bosnia sana..!!! pokoke tadinya gw sebelon denger lagunya sumpah mampus nyangka itu lagu sosial gitu..!!! kren dunk..!!! ya.. gw download..!!! (gw kan orgnya udah cakep, suka menolong, putih, tinggi, ramah, patuh kepada org tua, bersosial tinggi, dan rajin membaca)

Pas udah denger nya Halah…!! merinding disko neh bulu roma irama gweh..!! kenapa yah.. gw rasa lagunya itu ngena banget..!! Menusuk.. nusuk..!! titit jantung gweh…!

Read more of this post

selamat pagi july

Ha…Ha..Ha.. ini kan dah tanggal 1 july. Selamat pagi (lebih tepat nya siang..!! gw kan selalu telat bangun) july..!!! TersenyuuuUuummm…!!!

Doh dua wanita yang sama udah 3 hari ini berturut² tampa merasa berdosa sedikit pun selalu bangunin gw tidor..!!! masyaoloh.. ini kan baru jam 3 lewat 5 menit. masa gw udah bangun tidor..!! untung aja gw tidor masih pake celana pendek..!! gimana kalo gw tidor ga pake apa²..!!! laeh kali jangan langsung masuk kamar non..!!! kan malu…!! Ha..Ha..Ha.. taik neh cewek..!!

kenapa sih dia selalu kesini beberapa hari ini, seolah² cuma mereka doank cewe yang bakal gw temuin setiap hari. kasian kan yang lain ga kebagian muka cakep gw kalo kalian berdua kesini tros..!! kemaren gw malah udah ada janji sama si ira buat kencan. eh tiba tiba ini dua orang makhluk ini dateng..!! ya terpaksa janji ama ira gweh batalin..!!. najis banget ga.. tuh..!!

(tannyain om pakar gih.. ini poto asli apa palsu..!!!)

**Narsis Mode ON**

Ya untung aja mereka berdua lumyan cakep..!! (yah kalo di nilai sih lumayan dari pada yang lumayan lah..!!) jadi bisa ndikit nurunin sex emosi gweh… (tadinya gw ga ada poto mereka..!! tape kebetulan pas gw lagi mandi mereka sempet ngambil hp gweh buat potoh², mungkin pengen numpang ngetop ama gweh kale..!! ntar kalo wartawan liat potoh mereka di hp gw kan mereka ikot ke ekspos seiring makin nge BOOM..!!! nya nama jorok gweh..!!). oh iya mereka jg baru buat prenster..!! tape gw ga tau alamat prensternya.. ntar kalo dapat gw tambahin dah linknya..!!

Read more of this post

gosip…!!

ya… kaya gosip yang lage hangat itu…!! (ga tau ni gosip masih hangant ato ga, soale gw paling ga ap tu det sama yang namanya gosip…!! buat yg ngerasa punya nama gosip ma’ap yah…)

seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianti (bener ga seh gw nulisnya..!! kalo salah tolong di ma’afkan yah..!!)

saling butuh tapi ga pernah cocok…!!

ga tau kenapa setiap org yang kenal gw n dia selalu mengatakan itu kalo setiap kali mereka nannyain gimana kabarnya si *** bank..!!

tiba² aja otak gw yang sengok n lemot abieeess.. ineh… kebayang gosip di tepeh.. yg pernah gw liat tentang rumah tangga (secara rumahnya kan tingkat..!!) Ahmad Dhani n Maia Estianti.

knapa sih gw sering banget di sama²in ama artis bken..!! mana cewe cewe cakep di kota ini menyama²kan gw ama nikolas saputra.. (kalo gw keluar rumah+kantor+beskem ini selalu di sorakin abegeh-abegeh yang G4UL abess itu sambil berlari ke arah gw nyodorin spidol buat ngisi tanda tangan di toket dan paha baju mereka). masa hubungan gw dengan sam wan juga mauh di samah samah kan lagi samah artis…!!!

Ya.. gweh ngertih.. kaloh loeh loeh.. semuah… gimanah getoh sama gweh..!!

AGH…!!!! cukup….!! cukup sudah gw ngerasakan hidup selalu di buntutin ama orang² ga jelas..!! Sekali lagi gweh peringatin..!! gw ini bukan Artis. Semua ini udah buat gw menderitah banget..!!! (kalo semua yg lo bilang ke gweh “lo sayang banget n cintah matih ama gweh” tolong jauhin gweh dari semua yang udah bikin gweh jengah..!!! kalo sayank knapa lo tegah liat gweh menderita selalu di buntutin…!!!)

doh… kemana mana seh ngomong nya…!! padahal gw cuma mau berbagi gosip baru aja..!! kalo sekarang gweh.. lageh demen demennya liat pidioh.. di yutub…!!

ya..!!! 3 pideoh itu dengan sukses gweh bajak dari yutub n gweh puter ber ulang² hampir setiap hari..!!!

Read more of this post

Tersenyum lah..!!!

Ha.ha..Ha…Ha… ups.. blon apa apa kok dah ketawa..!! he.he.he… 🙂 ♥

ya… ngapain juga mesti menye² terhadap hidup ini, coba lah.. buat tersenyum menyambut kedatarang hari ini..!! mudah²an hidup anda di detik, menit, jam setelahnya juga di penuhi dengan senyum² manis..!!

Weew…!! BBM kan naik..!!

Halah ngapain kenaikan BBM kita urusin..!! tros.. kalo BBM naik kita mau apa..? ngirit pengeluaran dengan tidak menghidari segara bentuk kegiatan yang sifatnya ngeluarin isi saku..!! buat apa.. kita ngindarin hal² tersebut kalo itu bakal menyiksa dirikita sendiri, saya pernah blogwalking kesalah satu bloger tenar saya lupa websitenya..!! (nanti bakal saya tambahin linknya kalo dah ketemu) kira² begini..!!

kenapa ga kita tambah pemasukan kita..!!! kenaikan BBM ga harus disikapi mengurangi sekala bentuk pengeluaran.

He..He..He.. cukup bijak dan cukup menjadi pencerahan buat gw..!!

halah.. kok melenceng gini yah…!!

kembali ke menyambut hari ini dengan senyuman..!!!

kemarin gw lage maen kerumah teman..!! seperti biasa gw suka main PS (playstation) disana..!! kadang ampe lupa makan, mandi segala kalo dah maen PS.

lagi asik maen PS salah satu teman bangun dari tidur nya..!! (secara ilernya dah membanjiri kasur..!!). Ni orang ga tau kenapa yah.. kalo liat orang itu ga pernah senang bawaannya..!! terutama kalo liat gw..!!. mungkin karna gw selalu membuat tagihan listriknya membengkak kale..!!. Santai lah genk.. PS bukan PS loe…!! lagian gw main di Tepe (TV) gw..!!! bukan Tepe loe..!!! kalo ga suka gw maen kesana ya gw tari tepe gw dari rumah loe..!!

Read more of this post

PHP inject Problem

Hm… selamat datang pagi (eh.. siang.. ma’af seperti biasa gw bangun telat lagi hari ini) yang cerah…!!

Sebelum wanita² itu datang menjemput gw kesini.. gw sempat²in buat posting artikel ini. ntar kalo keburu datang gw pending dolo yah..

Okeh..!!! masalah ini mungkin sering sekali kalian hadapin. terutama kamu, kamu, kamu, kamu, kamu dan kamu (semua yang ngerasa aja) yang selalu menyambut kehadiran saya dengan seratus pertanyaan yang mendasar. langsung saja.. masalah ini sering kali di temukan oleh teman² gw yang suka meninggalkan begitu saja target hacking (tepat nya cracking) mereka begitu saja kalo udah ga bisa di apa²in.

Hai.. Jek.. itu kan menurut lo ga bisa di apa²in…!!

Loh.. emang bisa Bos..?

Bisa donk….!!! apa seh yang ga bisa…!!! (maha benar iDiots dengan segala petunjuknya…!!). disini lah sebenarnya letak seni melakukan hacking (tepatnya cracking) terhadap suatu target. mengexploitasi suatu target itu akan lebih memuaskan kalo kita dapat kesulitan waktu melakukan penetrasi dan berhasil mengatasi kesulitan tersebut. seandainya kalian semua cuma melakukan penetrasi terhadap serper yang emang gampang sekali di kerjain mah ga ada seninya. anak kecil yang masih SD (Sekolah Dasar) juga bisa ngerjain semuanya…!! kalo tinggal copy paste command dan folder, upload file kesayangan (psybnc, bnc, eggdrop/bot) tros ngejalaninya…!!

Read more of this post

stop…!!!

Huah.. capek neh badan abis muter²… scara malam minggu.. ga mungkin gw di rumah..!!! apa kata dunia..!!!

tade muter² di taplau..!! he..he.he… eh ketemu ama ira…!!!

cuap² dikit… tros berlanjut dah.. kita duduk² dolo di taplau ampe jam 9.30 an lah..!!

He..He.He.. besok janjian jam 4. katanya.. seh.. ada susuatu..!! WoW…!! supres kah..!! doh.. dah ga sabar neh rasanya nunggu sesuatu dari ira..!! deg… deg…an…!!! Ha..Ha..Ha…Ha…!! gimana ga deg..deg..an.. scara ira tuh doble size..!!! ha..ha…ha..!!

Pusing juga seh..!!! tadi pas gi dijalan si oca maksa banget ngajak ajeb²… wadoh…!! pusing donk buk..!! hare gene ajeb²… kan bulan tua..!! ya.. sedikit ber buaya darat akhirnya kita (loe aja kale.. gw nga..!!) janjian jam 1 siang. Ho…Ho..Ho.. kira² bisa bentrok ga yah.. acara oca ma ira ntar..!! kalo bentrok bisa brabe gw..!!!

He..He..He…!!

Read more of this post

Cinta…!!

posting ini saya bajak paksa dari sini

sebelumnya ma’af kalo posting gw saat ini banyak menyangkut ke arah yang pribadi..!! soale gw lagi males melakukan riset, lagi males oprek² coding neh..!! ntar kalo dah tenang kita kembali obrak-abrik code lagi..!!

Cinta dapat membuat kamu bahagia tapi sering juga bikin sedih… Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya…. Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang… Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu adalah sempurna!!!

I love you more

Jangan pernah bilang “I love you kalau kamu tidak perduli… Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada…. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.

gambar mata

Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan…. Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Read more of this post

Anton

seperti janji gw.. gw bakal crita bagaimana Anton (Antoni) ini.

Anton adalah teman akrab gw di kampung halaman dimana gw di besarin. ni anak bandel (kaya gw ga aja) banget. kami tuh dolo akrab bertiga satu lagi teman gw di surabaya namanya ank-Q (dah nikah dan beranak 1 sekarang). ortu anton neh punya warung yang lumayan lengkap di kampung gw. salah satu kebiasaan anton yang gw sukain yaitu selalu ada rokok curian siap di hisap rame².

kehidupan Anton berubah total semenjak dia kuliah di kota Medan. ne anak mulai ga ramah ama teman², dan suka membanggakan dirinya yang jadi anak gaul di Medan. segala bentuk kenakalan remaja ada ma ni anak. kalo lagi mabok suka bentakin orang², ga jadi masalah si kalo yang di bentakin itu teman² dekat (pasti ngerti donk.. kalo teman lagi mabok), cuma yang susah itu kalo dia udah mulai bentakin orang² yang ga di kenal. malah pernah dia bentakin tentara yang sedang latihan. gile ga.. bisa di buru tentara satu kompi, untung aja tentaranya masih berbesar hati buat ma’afin ne anak yang mabuk (minum satu botol mabok nya 20 botol). Read more of this post

Perjalanan ini

Doh semakin hari kehidupan ini semakin berat terasa..!!

semakin lama keuangna gw semakin seret aja rasanya..!! padahal kalo dilihat dari aktipitas yang gw lakukan setiap hari ga banyak ngabisin uang. gw ga kemana² dan gw juga dah berusaha banget buat menjauhkan diri dari segala bentuk kegiatan yang berefek menguras isi saku. mungkin karna gw bego ngatur keuangan kali..!! ya..!!

Beberapa orang terdekat gw mulai kerasa menjaoh..!! anton (dah punya istri), si jelex (sibuk sama skripsi), my lup por eper (suka bohong). agh..!! HIDUP..!!!

oh iya gw mo CCTT dikit neh..!!

Read more of this post

Selamat…!!!

doh.. sebenarnya saya harus posting tentang teman saya Anton terlebih dahulu seblon posting ini..!!

ya.. mau gimana lagi ya.. sirklus kehidupan.. (ajie kren banget bahasanya..!!) brubah drastis dalam beberapa bulan ini, jadi bahas kejadian yang dekat² aja dolo..!!

Ma’af sebelon nya…!!! gw mau menye² sama someone n fens² nya.. yang udah bikin gw ga nyaman..!!

ga tau kenapa.. gw ga nyaman aja beberapa bulan belakangan ini kalo keluar dari daerah ulak karang. kenapa setiap gw keluar selalu aja jadi masalah. taik kucing..!!! ngentot..!!

gw punya kehidupan sendiri… gw ga suka di atur.. gw juga pengen bebas, sama kaya yang laen…!!! gw punya kehidupan lain yang harus gw jalanin. sama seperti kalian semua.. gw juga punya teman….!!

Read more of this post

halo..!!

doh… dah lama ga posting.. yah..!!!

sebenernya banyak yg mo gw posting tape.. gw gi sibuk banget sekarang.. kerjaan numpuk..!!

banyak banget crita² seru waktu perjalanan ke luar kota beberapa waktu yang lalu..

saya sempet poto² tape ke hapus..!! 😦

sabar yah..

kalo kerjaan dah selesai ntar kt lanjutin crita serunya…!!

hadoh narsis abis posting nya neh..!! kaya di harapain aja posting gw kluar..!!

Install Squid di Fedora

okeh..!! setelah.. proses setting ip selesai..!! selanjutnya… kita install squid proxy agar komputer user/client bisa browsing..!!

pada dasarnya ada dua cara buat install proxy..!! namun disini gweh cuma mau posting install squid dengan perintah yum.

oh iya sebelumnya pastikan dulu kalo yum telah terinstall di server..!!

[root@planet ~]# yum -y install squid

(ma’af untuk sementara saya blom bisa posting tampilan proses installasi..!!)

kalo udah colplate..!! kita lanjutkan.. configurasi squid..!!

[root@planet ~]# mv /etc/squid/squid.conf /etc/squid/squid.conf.lama

rubah/rename configurasi default squid…!!

lalu masukkan configurasi squid yang baru, sesuai dengan yang anda inginkan dengan cara..!!

[root@planet ~]# vi /etc/squid/squid.conf

saran : anda bisa gunakan configurasi squid yang gweh pake..!! lihat disini

squid yang gweh cukup lumayan peforma nya..!! (maha benar iDiots dengan segala petunjuknya..!!)

selanjutnya kalo dah selesai configurasi.. cek status squid terlebih dahulu..!!

[root@planet ~]# /etc/init.d/squid status

kalo masih stop silahkan jalan.. kan squid anda..!!

[root@planet ~]# /etc/init.d/squid start

tapi kalo udah jalan ato run cukup jalankan perintah berikut…!!

[root@planet ~]# squid -k reconfigure

Oke..!! selesai..!!

coba browsing di komputer user/client..!!!

salam

iDiots

planet.web.id