Live Journal

All About Log

Tag Archives: antoni

Anton

seperti janji gw.. gw bakal crita bagaimana Anton (Antoni) ini.

Anton adalah teman akrab gw di kampung halaman dimana gw di besarin. ni anak bandel (kaya gw ga aja) banget. kami tuh dolo akrab bertiga satu lagi teman gw di surabaya namanya ank-Q (dah nikah dan beranak 1 sekarang). ortu anton neh punya warung yang lumayan lengkap di kampung gw. salah satu kebiasaan anton yang gw sukain yaitu selalu ada rokok curian siap di hisap rame².

kehidupan Anton berubah total semenjak dia kuliah di kota Medan. ne anak mulai ga ramah ama teman², dan suka membanggakan dirinya yang jadi anak gaul di Medan. segala bentuk kenakalan remaja ada ma ni anak. kalo lagi mabok suka bentakin orang², ga jadi masalah si kalo yang di bentakin itu teman² dekat (pasti ngerti donk.. kalo teman lagi mabok), cuma yang susah itu kalo dia udah mulai bentakin orang² yang ga di kenal. malah pernah dia bentakin tentara yang sedang latihan. gile ga.. bisa di buru tentara satu kompi, untung aja tentaranya masih berbesar hati buat ma’afin ne anak yang mabuk (minum satu botol mabok nya 20 botol). Read more of this post

Advertisements

Mereka sudah akan..!!! (gw kapan yah..!!)

DOH….!!!

tadi sekitar jam 8 malam gw dapat sms..!!

sender: jek, nie aku anton… tngl 15 aku nikah.. D sebak, dtang yah?

Wah.. ternyata yg sms teman sepermainan gw..!!. ntar lagi dia nikah..!! duh.. senengnya yah.. (oh iya… yang pengen tau anton ini bgaimana .. besok gw post..!! lika liku kehidupannya cukup menarik..!!! sabar yah..!!)

tros.. giliran gw kapan yah..?

kuliah aja blon kelar², kerjaan ga ada, mana org susah (melarat sejak dalam kandungan.. Jiakka…ka..aka..). ga kebelet seh sebenernya…!! cuma satu per satu tman gw dah hidup senang..!! pagi ada yang bangunin, mau makan ada yang siapain..!!! He..He..He…!!!

Sdih juga…!!!

oh iya sebagai informasi tambahan teman gw.. yang satunya lagi namanya rudi juga mau nikah tgl 8 bulan ini. do’ain yah.. semoga mereka diterima disisinya..!! eh.. salah.. maksudnya.. pernikahan mereka berjalan dengan lancar.. amin..!!!

do’ain juga gw… dapat… calon istri..!! Okeh..!! Beibeh..!! ato kalo ada yang mau daftar tinggal japri gw aja…!!! syaratnya gampang kok..!!

Biar Cantik Asal Kaya..!!! (BCAK)