Live Journal

All About Log

Tag Archives: gosip

2008 OMG GTL..!!

Wah.. udah lama gweh ngak ngeblog… ūüė¶

kasihan ini blog, karna kesibukan gw (cieh.. bahasanya lage…) ga pernah update.

Ok…!!

ini hari terakhir di 2008, gw coba paksa paksain buat  nulis buat yang terakhir kalinya..

hiks..hiks..hiks…!!!

besok udah 2009, hufffh…. ga kerasa ya… cepet banget ini tahun….

ada apa aja di 2008 dan apa nanti yang bakal terjadi di 2009,

Haks…Haks…Haks..!!!

baik lah pemirsa mari kita saksikan….!!!

Read more of this post

gosip…!!

ya… kaya gosip yang lage hangat itu…!! (ga tau ni gosip masih hangant ato ga, soale gw paling ga ap tu det sama yang namanya gosip…!! buat yg ngerasa punya nama gosip ma’ap yah…)

seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianti (bener ga seh gw nulisnya..!! kalo salah tolong di ma’afkan yah..!!)

saling butuh tapi ga pernah cocok…!!

ga tau kenapa setiap org yang kenal gw n dia selalu mengatakan itu kalo setiap kali mereka nannyain gimana kabarnya si *** bank..!!

tiba¬≤ aja otak gw yang sengok n lemot abieeess.. ineh… kebayang gosip di tepeh.. yg pernah gw liat tentang rumah tangga (secara rumahnya kan tingkat..!!) Ahmad Dhani n Maia Estianti.

knapa sih gw sering banget di sama¬≤in ama artis bken..!! mana cewe cewe cakep di kota ini menyama¬≤kan gw ama nikolas saputra.. (kalo gw keluar rumah+kantor+beskem ini selalu di sorakin abegeh-abegeh yang G4UL abess itu sambil berlari ke arah gw nyodorin spidol buat ngisi tanda tangan di toket dan paha baju mereka). masa hubungan gw dengan sam wan juga mauh di samah samah kan lagi samah artis…!!!

Ya.. gweh ngertih.. kaloh loeh loeh.. semuah… gimanah getoh sama gweh..!!

AGH…!!!! cukup….!! cukup sudah gw ngerasakan hidup selalu di buntutin ama orang¬≤ ga jelas..!! Sekali lagi gweh peringatin..!! gw ini bukan Artis. Semua ini udah buat gw menderitah banget..!!! (kalo semua yg lo bilang ke gweh “lo sayang banget n cintah matih ama gweh” tolong jauhin gweh dari semua yang udah bikin gweh jengah..!!! kalo sayank knapa lo tegah liat gweh menderita selalu di buntutin…!!!)

doh… kemana mana seh ngomong nya…!! padahal gw cuma mau berbagi gosip baru aja..!! kalo sekarang gweh.. lageh demen demennya liat pidioh.. di yutub…!!

“

“

“

ya..!!! 3 pideoh itu dengan sukses gweh bajak dari yutub n gweh puter ber ulang² hampir setiap hari..!!!

Read more of this post