Live Journal

All About Log

Tag Archives: iDiots

Sarapan Pagi..!!!

Manusia memang tak bisa lepas dari apa yang disebut ‘ego’,

Kadang hanya untuk membuktikan apakah orang yang kita cintai mencintai kita,

Kita melakukan apapun, menghalalkan segala cara,

Untuk memenuhi apa yang sebenarnya suka atau tidak disebut ‘ego’,

Percayalah, aku pernah menjadi salah satunya, mencintai seseorang, dan meragukan cintanya,

Kemudian aku melakukan sesuatu untuk membuktikan apakah dia juga mencintai aku,

Read more of this post

2008 OMG GTL..!!

Wah.. udah lama gweh ngak ngeblog… ūüė¶

kasihan ini blog, karna kesibukan gw (cieh.. bahasanya lage…) ga pernah update.

Ok…!!

ini hari terakhir di 2008, gw coba paksa paksain buat  nulis buat yang terakhir kalinya..

hiks..hiks..hiks…!!!

besok udah 2009, hufffh…. ga kerasa ya… cepet banget ini tahun….

ada apa aja di 2008 dan apa nanti yang bakal terjadi di 2009,

Haks…Haks…Haks..!!!

baik lah pemirsa mari kita saksikan….!!!

Read more of this post

kangen..!!

kangen..?????

ya.. hampir 1 bulan.. eh.. eman dah 1 bulan ya… gw ga posting di blog tercintah ini..!!

akhir ini gweh sibuk banget dengan beberapa pekerjaan.. salah satu nya berburu dollar..

he..he..he..

mau ikutan berburu dollar….??

silahkan klik banner di bawah posting gweh ini..

kalo lo ada yang ga ngerti bagaimana caranya.. silahkan email gweh.. dengan syarat lo join dari referral gweh..

pasti gweh ajarin caranya sampe mampus…

Haks..Haks..haks…!!!

sebenernya banyak sih yang pengen di posting, karena menimbang, mengingat, dan akhirnya gweh putusin masukin ke draf aja..

he..he..he..!!

malam minggu kemaren.. akhirnya aksi gweh… di rekam jg..!!

Read more of this post

JanGan Di Baca..!!

JanGan Di Baca..!!

Read more of this post

Brutal..!!

Sumpah malam minggu kemaren gweh seneng banget..!!

Knapa..???

karena eh karena judi itu haram akhirnya gweh bisa liat aksi nya…!!

ya.. udah 4 kali malam minggu gweh ga kemana², gweh cuma nongkrong di taplau (tempat nongkrong paling asik di kota ini, bahasa kampungnya tapi laut yg artinya pinggir laut/pantai).

di taplau kalo malam minggu rame banget muda-mudi kota ini berkeluyuran, ada yang sekedar tebar pesona, cari mangsa baru, cari cowo baru, ato sekedar muter¬≤ sama pasangannya masing masing (dalam hati cakep kan pacar gweh..!! bueh..!! sumpah, e’ek dari telinga gweh..!!).

masyaoloh.. sumapah najis tralala gweh liat pasangan² MOGE (motor gede, tapi bukan keluaran harley..!! dan sama sekali ga mirip, munkin kebanyakan Tiger 2000 yang di modip kaya motor² MOTO GP) mualia lewat. yang bikin najis itu cewe² yang di gonceng meluk nya sok mesra banget..!!! agh..!!!!. apa lage pake bawa² bendera club motor mereka di tambah ambulan ga jelas gitoh..!!

Read more of this post

BerNyanyi..!!

langsung ajah ke inti tulisan..!!

males gweh dahan ngepost berbelit², soale selalu di kritik sama si nanank..!!

critanya udah sedih² di awal tapi pas terakhir mulai keluar mlesetnya..!!!

Hak..Hak..Hak..!!!

namanya juga orang baru balajar nulis ini… ya maklum lah bos.. kalo posting rada amburadul..!!

malah ada lagi yang dengan jujurnya ngomong kalo tulisan gweh.. selalu makan korban..!!

AGH..!! knapa ya kok ga ada yang bener menilai gweh..!! padahal apa yg gweh tulis semuanya sesuai dengan kenyataan..!! semuanya emang bener¬≤ terjadi. lama¬≤ gweh ngerasa terlalu Hoax’s..!! Agh..!!

oh ya… dikit melenceng yah..!!

pas mau posting ini gweh muter² cari prensternya si nanax, gweh muter² dari prenster botol.. sape prensternya oejenk ujung ujungnya nannya juga sama si biadap tukang gosip itu.

WOooOwW..!!

gweh liat di prenster nya si oejenk gile..!! teman²nya dia bening², cakep nya naujubilah..!! kalo beleh gw kasi persentase, kira² 98% prennya cakep semua..!!! sampe sampe mengundang tangan jorok gweh buat ngeklik tu prenster a-be-geh² yang bikin air pejuh liur gweh netes tiada henti.

WUAHAHA…HA…HA…HA…!!!

Read more of this post

sidang..!!

ya… dd gw tercintah..!! si jelex besok pagi mau sidang skripsinya..!!!

bukan kandung memang, gweh ma dia neh.. dah deket banget..!!! ga ada yang du tutup² antara kami berdua..!! (bukan telanjank loh maksudnya..!!).

Dia yang ngerti banget gimana gweh..!!! sampe² banyak wanita yang cemburu ama dia..!!

wah… kok bisa yah.. orang¬≤ bego itu cembur sama wanita yang udah gw anggap seperti adek kandung gw sendiri..!!

malah hampir semua dengan tampa berdosanya.. ngomong

“Kenapa ga pacaran sama dia aja..!!”

setiap wanita yang berkata itu langsung gw omelin 4 jam non stop..!!! n gw udah blek list dia…!!

gw ingetin lagi aja dah..!!

“antara gw ama si tari ga ada niat buat pacaran sejak pertama kali kami ketemu..!!, dia anggap gw abangnya.. n gw anggap dia adik gweh..!! sedikit pun ga pernah gweh..!! (mungkin dia juga, tapi gw yakin banget dia juga pasti sama kaya gweh..!!) kepikir n terniat jadi’in dia pacar sejak pertama kali kami bertemu.”

ga ada kata kata yang bisa gw ucapin buat gambarin siapa dia..!! selain..

Wanita tersempurna dimata gweh..!!

He…He..He…

untung dia ga tau kalo gw punya blog…!! kalo dia sempat ngebaca ini..!! doh ga kebayang gimana GR nya dia..!! di puji sama cowo yang mirip sama jastin timberlek ini…!!

HO..Ho…HO…Ho..!!

mudah¬≤an sukses ya jelex’s..!!

sesibuk apapun.. jangan sampe lupa ma abang mu ini dd ku tertayank…!!!!

mudah¬≤an sukses…!!!

blon ada judul

ga tau mau post..!! apaan..!!!

ini gw post aja hasil chatingan gw ama si lia..!! malem kemarin..!!! ga mungkin kan gw paksaain ngasih judul sementara gw sendiri ga tau mau ngasi judul apaan..!!

ntar kalo gw paksain bisa bisa judulnya bandung lautan asmara 5 lage..!!

Read more of this post

selamat pagi july

Ha…Ha..Ha.. ini kan dah tanggal 1 july. Selamat pagi (lebih tepat nya siang..!! gw kan selalu telat bangun) july..!!! TersenyuuuUuummm…!!!

Doh dua wanita yang sama udah 3 hari ini berturut¬≤ tampa merasa berdosa sedikit pun selalu bangunin gw tidor..!!! masyaoloh.. ini kan baru jam 3 lewat 5 menit. masa gw udah bangun tidor..!! untung aja gw tidor masih pake celana pendek..!! gimana kalo gw tidor ga pake apa¬≤..!!! laeh kali jangan langsung masuk kamar non..!!! kan malu…!! Ha..Ha..Ha.. taik neh cewek..!!

kenapa sih dia selalu kesini beberapa hari ini, seolah² cuma mereka doank cewe yang bakal gw temuin setiap hari. kasian kan yang lain ga kebagian muka cakep gw kalo kalian berdua kesini tros..!! kemaren gw malah udah ada janji sama si ira buat kencan. eh tiba tiba ini dua orang makhluk ini dateng..!! ya terpaksa janji ama ira gweh batalin..!!. najis banget ga.. tuh..!!

(tannyain om pakar gih.. ini poto asli apa palsu..!!!)

**Narsis Mode ON**

Ya untung aja mereka berdua lumyan cakep..!! (yah kalo di nilai sih lumayan dari pada yang lumayan lah..!!) jadi bisa ndikit nurunin sex emosi gweh… (tadinya gw ga ada poto mereka..!! tape kebetulan pas gw lagi mandi mereka sempet ngambil hp gweh buat potoh¬≤, mungkin pengen numpang ngetop ama gweh kale..!! ntar kalo wartawan liat potoh mereka di hp gw kan mereka ikot ke ekspos seiring makin nge BOOM..!!! nya nama jorok gweh..!!). oh iya mereka jg baru buat prenster..!! tape gw ga tau alamat prensternya.. ntar kalo dapat gw tambahin dah linknya..!!

Read more of this post

gosip…!!

ya… kaya gosip yang lage hangat itu…!! (ga tau ni gosip masih hangant ato ga, soale gw paling ga ap tu det sama yang namanya gosip…!! buat yg ngerasa punya nama gosip ma’ap yah…)

seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianti (bener ga seh gw nulisnya..!! kalo salah tolong di ma’afkan yah..!!)

saling butuh tapi ga pernah cocok…!!

ga tau kenapa setiap org yang kenal gw n dia selalu mengatakan itu kalo setiap kali mereka nannyain gimana kabarnya si *** bank..!!

tiba¬≤ aja otak gw yang sengok n lemot abieeess.. ineh… kebayang gosip di tepeh.. yg pernah gw liat tentang rumah tangga (secara rumahnya kan tingkat..!!) Ahmad Dhani n Maia Estianti.

knapa sih gw sering banget di sama¬≤in ama artis bken..!! mana cewe cewe cakep di kota ini menyama¬≤kan gw ama nikolas saputra.. (kalo gw keluar rumah+kantor+beskem ini selalu di sorakin abegeh-abegeh yang G4UL abess itu sambil berlari ke arah gw nyodorin spidol buat ngisi tanda tangan di toket dan paha baju mereka). masa hubungan gw dengan sam wan juga mauh di samah samah kan lagi samah artis…!!!

Ya.. gweh ngertih.. kaloh loeh loeh.. semuah… gimanah getoh sama gweh..!!

AGH…!!!! cukup….!! cukup sudah gw ngerasakan hidup selalu di buntutin ama orang¬≤ ga jelas..!! Sekali lagi gweh peringatin..!! gw ini bukan Artis. Semua ini udah buat gw menderitah banget..!!! (kalo semua yg lo bilang ke gweh “lo sayang banget n cintah matih ama gweh” tolong jauhin gweh dari semua yang udah bikin gweh jengah..!!! kalo sayank knapa lo tegah liat gweh menderita selalu di buntutin…!!!)

doh… kemana mana seh ngomong nya…!! padahal gw cuma mau berbagi gosip baru aja..!! kalo sekarang gweh.. lageh demen demennya liat pidioh.. di yutub…!!

“

“

“

ya..!!! 3 pideoh itu dengan sukses gweh bajak dari yutub n gweh puter ber ulang² hampir setiap hari..!!!

Read more of this post

Tersenyum lah..!!!

Ha.ha..Ha…Ha… ups.. blon apa apa kok dah ketawa..!! he.he.he… ūüôā ‚ô•

ya… ngapain juga mesti menye¬≤ terhadap hidup ini, coba lah.. buat tersenyum menyambut kedatarang hari ini..!! mudah¬≤an hidup anda di detik, menit, jam setelahnya juga di penuhi dengan senyum¬≤ manis..!!

Weew…!! BBM kan naik..!!

Halah ngapain kenaikan BBM kita urusin..!! tros.. kalo BBM naik kita mau apa..? ngirit pengeluaran dengan tidak menghidari segara bentuk kegiatan yang sifatnya ngeluarin isi saku..!! buat apa.. kita ngindarin hal² tersebut kalo itu bakal menyiksa dirikita sendiri, saya pernah blogwalking kesalah satu bloger tenar saya lupa websitenya..!! (nanti bakal saya tambahin linknya kalo dah ketemu) kira² begini..!!

kenapa ga kita tambah pemasukan kita..!!! kenaikan BBM ga harus disikapi mengurangi sekala bentuk pengeluaran.

He..He..He.. cukup bijak dan cukup menjadi pencerahan buat gw..!!

halah.. kok melenceng gini yah…!!

kembali ke menyambut hari ini dengan senyuman..!!!

kemarin gw lage maen kerumah teman..!! seperti biasa gw suka main PS (playstation) disana..!! kadang ampe lupa makan, mandi segala kalo dah maen PS.

lagi asik maen PS salah satu teman bangun dari tidur nya..!! (secara ilernya dah membanjiri kasur..!!). Ni orang ga tau kenapa yah.. kalo liat orang itu ga pernah senang bawaannya..!! terutama kalo liat gw..!!. mungkin karna gw selalu membuat tagihan listriknya membengkak kale..!!. Santai lah genk.. PS bukan PS loe…!! lagian gw main di Tepe (TV) gw..!!! bukan Tepe loe..!!! kalo ga suka gw maen kesana ya gw tari tepe gw dari rumah loe..!!

Read more of this post

stop…!!!

Huah.. capek neh badan abis muter¬≤… scara malam minggu.. ga mungkin gw di rumah..!!! apa kata dunia..!!!

tade muter¬≤ di taplau..!! he..he.he… eh ketemu ama ira…!!!

cuap¬≤ dikit… tros berlanjut dah.. kita duduk¬≤ dolo di taplau ampe jam 9.30 an lah..!!

He..He.He.. besok janjian jam 4. katanya.. seh.. ada susuatu..!! WoW…!! supres kah..!! doh.. dah ga sabar neh rasanya nunggu sesuatu dari ira..!! deg… deg…an…!!! Ha..Ha..Ha…Ha…!! gimana ga deg..deg..an.. scara ira tuh doble size..!!! ha..ha…ha..!!

Pusing juga seh..!!! tadi pas gi dijalan si oca maksa banget ngajak ajeb¬≤… wadoh…!! pusing donk buk..!! hare gene ajeb¬≤… kan bulan tua..!! ya.. sedikit ber buaya darat akhirnya kita (loe aja kale.. gw nga..!!) janjian jam 1 siang. Ho…Ho..Ho.. kira¬≤ bisa bentrok ga yah.. acara oca ma ira ntar..!! kalo bentrok bisa brabe gw..!!!

He..He..He…!!

Read more of this post

Angin…!!!

hayah.. puisi ato apaan seh.. ini kok judulnya laen aja prasaan..!!!

He..He..He.. sorry jek.. ga tau neh mau ngasi judul apaan..!!!

capek neh gw crita panjank¬≤ ntar loe semua bosan bacanya… so.. gw nulis se adanya aja..

waktu.. luburan.. (soale gw sekolah di luar kota, tepatnya luar propinsi) di kampung halaman di mana gw di besarin tiap sorenya dolo kami sering banget maen bola..!!. pas lagi asik maen bola.. salah satu tman gw buang Angin, masyaoloh…!! bau nya minta ampun jek..!!! bayangin aja.. gw berdiri dari tempat dia buang angin itu sekitar 30 meteran lah..!!! tapi baunya ke cium.. gila..!!! dasyat abes kentut tuh anak. semua yang ada di lapangan cukup merasakan ke dasyatannya…!! (tannyain aja.. si botol..!! kalo ga percaya..!!). malah ada yang sampe muntah¬≤ mencium baunya..!!. yang bikin malu, mending kalo muntahnya itu sambel ayam… rendang daging.. ato apa kek.. yang mahal¬≤ gito..!! tape ini muntahnya.. sayur pucuk ubi. Jiakk.ka.ka.ka… naujubilah neh orang.. muntah pucuk ubi di depan umum…!!! Ha..Ha..Ha..Ha..! Read more of this post

Rambutan..!!

he..he..he… beberapa hari ini gw asik ngetawain orang laen aja… ga adil rasanya..!!

sekarang gw mo dikit cerita kisah kebodohan gw di masa kecil yg ampe sekarang masih ter ngiang¬≤ n kalo gw ingat¬≤ kejadian ini suka ketawa ndiri bayangin kejadian itu…!!

Jiak..kak.ka..ka.. (loheh.. blon crita kok dah ketawa..)

gw lupa kejadian persisnya kapan… pokoke seingat gw waktu itu gw masih SLB eh… SD (Sekaolah Dasar) cing, iDiots¬≤ gini sekolah Negri juga. kira¬≤ kelas 3 ato 4 tan lah..!!. seperti biasa kalo bulan rhamadan di kampung gw tuh.. anak¬≤ se usia gw suka tidor di mesjid, maksudnya biar kalo subuh pas sahur kebangun (alasan sama ortu doank mah. sebenernya.. kami pengen maen¬≤ aja.. sekalian ronda kecil¬≤an lah.. wong kadang puasa aja.. masih suka bolong…). seperti biasa.. kalo di kampung¬≤ tuh.. pas bulan rhamadan ga tau knapa semua jenis buah¬≤an selalu musin, menggoda selera buat motel (batalin puasa). Read more of this post

Wisata Dadakan

sesuai judulnya.. telah terjadi Wisata Dadakan yang bikin pala gw pusing ampe
sekarang…!!! ( 03:25 dini hari)

tadi siang.. bangun kira² jam 12 siang.. seperti biasa telp

si ai
, kan ada janji mo sama² ganti oli.. soale kemaren batal..!!

oke… akhirnya sepakat kalo saya mesti ke rumah ai dulu..!! baru sama¬≤ pergi..!!!

ga tau nya sampe sana mobil yang mau di ganti oli na ga ada..!! yang ada
mobil mamanya..!! (biasa org tajir setiap kepala di rumah punya mobil masing²),
ternyata si a’ank dah ada disono..!! Hm… dah ada pirasat neh.. kalo ga bakal
jadi ganti oli..!! eh.. ternyata bener.. di ajakin ke bungus (salah satu nama
daerah yang letaknya deket teluk bayur). Nah.. kan bener aja..!! ga jadi..!!

si ai
ma a’ank dah ada rencana mo ke pulau..!! Yah..!! ga jadi dah.. ganti
oli si iDiots.

berikut hasil jepretan waktu wisata dadakan… sebenernya banyak.. poto¬≤ laen..
tape ga tau knapa.. bisa kehapus..!! ntah si ai yg bego.. ato si a’ang yang bego..!!!
poto² mesra gw ma ai.. yang bisa bikin co na panas juga ke apus..!! alasan na si
ai seh.. ke hapus ndiri karna memori hp na penoh..!! kalo tau gito kan bisa di
salin dolo ke hp saya..!! padahal ada pidio krennya..!!!! (kapal pesiar bule –
nebenk)

Read more of this post

Sebuah Paket (yangMisterius)

sudah beberapa hari ini saya di sibukkan dengan installasi dan coding yang bikin kepala rasanya mau pecah…

selain itu saya juga disibukkan jadi tukang pukul teman (saya sih anggapnya gitu, ya ga tau lah dia nganggap saya apa…)¬†. ya biasalah.. kalo awal bulan gini biasanya saya dan dia suka nagih sana sini..

sekitar  jam 3 kurang 15 saya.. sebenarnya ingin ganti oli si iDiots dah lama oli na ga di ganti kasian kan..!! tapi pas di jalan menuju ke bengkel eh.. saya dapat sms dari botol kalo kakak sepupu saya datang dari kampung. wah.. terpaksa neh putar kepala..!!

sampe di wnet pas jam 3 sore.. eh.. siang.. eh apa lah namanya.. pokoke jam 3 ( bukan dini hari ), ternyata kakak saya dah nunggu.. ya.. sekedar say.. hallo dolo bentar.. n crita dikit prihal apa dia datang. selesai crita botol langsung nyodorin bukusan… yang bikin saya kaget…!!

Read more of this post

kwalitas kita..

¬†baru kemarin saya menulis artikel tentang positip vs negatip, pagi nya bangun tidur.. eh.. siang (ternyata udah pukul 13.26 Wib-kebiasaan jadi kalong) saya iseng buka situs beberapa bloger kawakan, salah satunya om Romi Satria Wahono¬†(salah satu pakar IT paporit saya), alahkah kagetnya saya baca posting terbaru beliau tentang plagiat apa gitu…!! bagai mana bangsa ini bisa maju bila seorang sarjana komputer aja masih “nekat” mempublikasikan artikel yang pernah di buat oleh orang lain dan mengatas namakan dirinya sendiri. saya sendir yang tidak punya dasar komputer n hannya tamatan SMA insyaallah blon pernah nyontek artikel orang laen dan mengatasnamakan diri saya…¬†dan¬†seandainya ada harap beritahu saya secepatnya agar saya segera mengupdatenya..!!

berikut kutipan dari blog om Romi (sengaja saya potong.. dan di ambil intinya doank) karna saya akan ngebahas dari sudut pandang saya sendiri.

Sebenarnya saya tidak terlalu menganggap penting masalah seperti ini karena sudah biasa artikel-artikel saya di-plagiat alias di-copy paste oleh adik-adik mahasiswa untuk tugas mandiri atau bahkan tugas akhir ;) . Nah kebetulan hari minggu ini ada janji nganter Irsyad dan Hasan ke toko buku. Lewat counter majalah, kok jadi teringat lagi komentar om Ardi. Saya cari majalah BISKOM Edisi April 2008 itu, ehm …  ketemu! Jujur saja, kaget dan trenyuh, karena kali ini yang meng-copy paste tulisan saya bukan mahasiswa, tapi pendidik alias dosen yang memiliki jabatan cukup tinggi sebagai Deputy Chairman of STMIK INTI Indonesia. Lebih trenyuh lagi, kenapa yang di-plagiat artikel itu? Itu bukan termasuk artikel terbaik yang pernah saya tulis lho … hehehe

Read more of this post

Positip Vs Negatip

sbarnya saya sudah lama ingini nulis ini. namun karna kesibukan (ajie…kesannya gimana gito…) saya, maka baru sekarang saya bisa nulis. tulisan ini terinspirasi dari hasil wawancara ridu & abah.

lalu apa yang ingin saya sampaikan disini..? halah.. itu nanti akan saya uraikan.. sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu kopas (kopi & paste) saya dari webnya ridu.

Ada yang positif berarti ada yang negatif kan.. Ada kebenaran berarti harus ada kesalahan. Kita gak bisa ngomong, yang benar itu tuh gini, tapi kita gak tau yang salah itu seperti apa. Jadi benar dan salah itu relatif. Contoh Sederhananya seperti ini.

Si A mencuri ayam (Salah..) Si B korupsi 2 milyar (Juga salah..). Kedua hal tersebut kalau dilihat memang salah, tapi kalau dilihat lebih detail, kenapa Si A itu mencuri ayam?? ternyata anaknya di rumah sedang sakit, kalau minum sup ayam, anaknya bisa sembuh. Dalam hal ini kita berpikir, apakah dia benar?

Dia benar karena mencuri untuk menolong anaknya karena dia tidak mampu, mungkin setelah mencuri dia akan mengembalikannya lagi, siapa tau, tapi dia keburu ditangkap, karena konteksnya bahwa mencuri itu salah, tapi kalo gak mencuri, membiarkan anaknya mati karena sakit, benar atau salah?? kita gak bisa tahu kan? kita harus tau konteksnya, ada suatu kondisi itu benar, ada suatu kondisi itu salah.

Read more of this post

Fitri Anggraini

seperti janjsi saya di posting sebelumnya.. saya berjanji akan memberikan siapa dan bagaimana Fitri Anggraini di mata saya.

Okeh.. Beibeh..!! kita mulai saja..

Fitri Anggraini namanya.. begitu yang saya lihat di KTP saat sama² di periksa POL PP. kalo tidak salah mengingat.. lahir di pariaman 10-09-1986.

Apa yang istimewa dari seorang Fitri..?

kalo di bandingin ama cewe¬≤ yang udah saya kenal.. ma’af sebelumnya Fitri bukan tergolong wanita yang bisa bikin saya.. **** (disensor). tinggi kira¬≤ sekitar 160 cm. berat badan kisaran 40 – 45 kg lah.. soale dia kurus.. wajahnya juga biasa¬≤ aja.. cuma sedikit di bumbui wajah indiahe (ciri org pariaman) He..He..He… sorry Fit.. jujur neh..!!

Read more of this post

Pelanggaran PERDA No 11 tahun 2005

jum’at 25-04-2008 petugas pol pp padang datang ke tempat saya.. menannyakan SITU (surat izin tempat usaha).

ya.. tentu aja ga ada..

karena sepengetahuan saya tidak ada satupun warnet di padang ini yang punya SITU ( sepengetahuan saya loh)

ya.. jelas saja disini juga ga ada SITU. maka dikluarkanlah surat penyitaan barang, berupa CPU sebagai barang bukti.

akibat kasus di atas maka hari ini (tepatnya pagi tadi) saya harus melapor ke Markas Besar POL PP PADANG (katanya.. MABES cuma menurut saya ga jaoh beda ama kandang kambing).

jam 10.30 saya dah Regi (rekan bisnis) tida bidi MaBes. disana saya harus menemui pah Muhamad Arif (mudah²an ga salah nama) sebagai petukan PPNS POL PP Padang. ternyata pak Arif tidak ada di tempat. beliau sedan ada urusan keluar, dan saya disuruh menunggu.

10 menit menunggu datang teman saya (ma’af lupa namanya BOS) yang udah lama ga ketemu, ternyata beliau juga mengalami khasus yang sama seperti saya, cuma usaha beliau Rental PS 2. Karena tdk sabar nunggu pak arif datang saya langsung aja masuk ke ruang PPNS dan menyerahkan surat panggilan yang di berikan kepada saya pada hari jum’at lalu.

Read more of this post