Live Journal

All About Log

Tag Archives: lucu

Tidur…!!

Ini kutipan cerita dari teman gweh yang ada di kota jambi.

waktu itu dia lagi cerita cerita sama sopir bokapnya yang dulunya ngaku waktu masih muda dia itu preman sekitar, nah sekarang jiwa ke peremanannya itu masih keliatan.  dia dulu juga pernah jadi supir mobil fuso (tronton), yah.. seperti yang kita tau yah.. kalo sopir sopir antar kota itu pengalamannya banyak banget…  (apa lage tentang ya itu tuh..!! :D) pergaulannya luas…

Read more of this post

Advertisements

Kamera,,, Lampu,,, Roll,,, Action…!!!

Hue..hue..Hue…

dah lama ga nulis… pengen nulis sesuatu neh..!!

akhir² ini gweh sibuk banget..!!! jangan kan buat chatting, blog walking, posting blog, kentut aja gweh mesti curi² waktu…!!!

akhir² ini gweh kembali ke kebiasaan lama gweh, main domino di kos kosan teman..!!

dah brapa malam ini gweh selalu menang…!! so gweh sedikit ngemat uang rokok..!! :p

Haks..Haks..Haks..!!!

selesai main domino, gweh masuk ke kamar teman gweh..!! rencananya mau nonton bola. eh.. ternyata hari ini ga ada siaran langsung bola yang di siarkan di UHF.

dasar SIAL..!!!!

susah banget yah buat nonton acara olah raga akhir² ini. semua serba bayar..!!!

lagi asik nonton sinetron (maap gweh lupa judul nya apa..!!! anggap aja judulnya cinta fitri). tiba tiba teman gweh yang sengong itu..!!! kembali beraksi dengan gaya² konyolnya..!!!

Wake…ka…ka..ka….akka..ak..!!!

JreeeeEEeeenkKkk..!!!!!

eng iiii… eng…!!!!

Kamera,,, Lampu,,, Roll,,, Action…!!!

Read more of this post

Hikmah Puasa..!!

ini gweh dapat dari message teman di Yuwie..!!

hm.. mau tau tentang yuwie..?

yuwie itu sama kaya friendster.. cuma kalo kita gabung kesana kita di bayar..

ga kaya main di friendster, selama ini lo udah jadi lumbung uang buat friendster..!!!

mau tau lebih lanjut silahkan baca di http://yuwiejoin.blogspot.com ato http://www.yuwiehelp.co.cc/

okeh.. lanjut ke isi message tsb..!!

Hati-Hati Ketika Berkunjung Ke Taman Safari Indonesia
Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke TSI.

Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakanseumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI.

Pada hari Minggu (bertepatan hari pertama bulan puasa), kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dan dekat terutama yang besar dan liar atau berbahaya.
Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali.

Read more of this post

lucu aja…!!

Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba -tiba ia melihat seseorang beada disampingnya.
Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam. Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter. Ia terkejut melihat orang yang tadi disebelahnya menyusulnya. Penyelam turun lagi, sampe 25 meter…cing eh..orang yang tadi turut ngikutin sampe di 25 meter. penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut sambil memberikan white board dengan pensil 2 B -nya dengan tulisan:
” Hebat bener kamu…gimana caranya sampe ke kedalaman begini tanpa memakai alat selam?”
Orang itu mengambil white boardnya dan menulis:
” Gua tenggelam, Goblok!”

http://anaknegri.com/?arah=humor&aksi=lihat&id=94Djvn21MHM5k4cahmm

SEORANG cewek cakep nanya ke mas-mas penjaga toko kain.
“Mas, saya mo beli bahan ini buat baju baru, berapa semeternya?”
Si mas-mas ini mikir-mikir sebentar.
“Karena nona cantik, jadi harganya istimewa… satu meter nya satu ciuman” , kata si mas genit.
Si cewek mikir….
“Oke deh”, kata si cewek. “Saya ambil 10 meter”
Dengan girangnya dan hebohnya, cepet-cepet si mas penjaga toko ngukur, motong, dan ngebungkus bahan yang diminta tu cewek.
Abis terima barangnya, si cewek trus nunjuk ke kakek-2 kempot yang sedari tadi bediri di teras toko tersebut.
“Mas, itu kakek saya yang bayarin”

http://anaknegri.com/?arah=humor&aksi=lihat&id=c0slsd1glzzZl7s48

Seorang lelaki berjalan ke sudut sebuah toko dengan sepucuk senapan yang teracung ke kasir. Dia meminta semua uang dari laci kasir tersebut. Setelah kasir memasukkan uang tersebut dalam sebuah tas, si perampok melihat di sisi kasir itu ada sebuah botol bir yang sangat dia sukai. Dia meminta kepada kasir itu untuk menaruh pula bir itu ke dalam tas berisi uang tadi.

Tetapi sang kasir menolak dan berkata, “Aku tidak percaya Anda sudah berusia 21 tahun lebih. Karena peraturannya, bir ini hanya boleh diminum oleh mereka yang sudah berusia 21 tahun ke atas.”

Perampok itu berkata bahwa umurnya sudah lebih dari 21 tahun, tetapi si kasir tetap menolak untuk memberikan bir itu. Untuk membuktikan, perampok itu mengeluarkan SIM-nya dari dompet dan memberikannya kepada sang kasir. SIM itu diperhatikan sang kasir dan akhirnya dia percaya kalau perampok itu memang sudah berusia 21 tahun lebih. Bir itu akhirnya dimasukkan dalam kantong uang tadi lalu sang perampok segera melarikan diri dari supermarket itu.

Dengan segara pula sang kasir menelepon polisi dan memberikan nama serta alamat si perampok yang dia dapatkan dari SIM si perampok tadi. Dua jam kemudian perampok itu sudah berada dalam tahanan polisi.

http://anaknegri.com/?arah=humor&aksi=lihat&id=9sc6jz7g9MmHdcs9H240

Alkisah ada 3 anak putri: Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan secara masal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi bulan madu bersamaan. Kalau Vira pergi Pulau Batam, Voni pergi Kekepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali. Namanya orang Tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu. Tapi agar berita yang dikirim agar singkat dan tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan. dan biar praktis dan murah, disepakati pengiriman lewat SMS.

2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS… yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi berita nya cukup sederhana “STANDARD CHARTERED”. Setelah membaca berita tersebut mereka mencari Iklan Standard Chartered di Koran dan terbacalah Tulisan besar berbunyi “BESAR, KUAT dan BERSAHABAT”. Tersenyum lah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira.
Hari ke 4 datang SMS kedua , yang rupanya berasal dari Voni di kepulauan seribu…..isi berita nya juga cukup singkat yaitu…NESCAFE. Setelah membaca surat tersebut .dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca Iklan NESCAFE .yang berbunyi . “NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR”. Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha..hihi.

Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun hari ke 7 begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan Madu . Memasuki hari ke 8…… akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan Isi beritanya cukup singkat CATHAY PACIFIC!!! Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada dikoran ..dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar “7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP. Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan anaknya yang bungsu itu…..

http://anaknegri.com/?arah=humor&aksi=lihat&id=4s4gKnh0fz4HHHdH9A

Rambutan..!!

he..he..he… beberapa hari ini gw asik ngetawain orang laen aja… ga adil rasanya..!!

sekarang gw mo dikit cerita kisah kebodohan gw di masa kecil yg ampe sekarang masih ter ngiang² n kalo gw ingat² kejadian ini suka ketawa ndiri bayangin kejadian itu…!!

Jiak..kak.ka..ka.. (loheh.. blon crita kok dah ketawa..)

gw lupa kejadian persisnya kapan… pokoke seingat gw waktu itu gw masih SLB eh… SD (Sekaolah Dasar) cing, iDiots² gini sekolah Negri juga. kira² kelas 3 ato 4 tan lah..!!. seperti biasa kalo bulan rhamadan di kampung gw tuh.. anak² se usia gw suka tidor di mesjid, maksudnya biar kalo subuh pas sahur kebangun (alasan sama ortu doank mah. sebenernya.. kami pengen maen² aja.. sekalian ronda kecil²an lah.. wong kadang puasa aja.. masih suka bolong…). seperti biasa.. kalo di kampung² tuh.. pas bulan rhamadan ga tau knapa semua jenis buah²an selalu musin, menggoda selera buat motel (batalin puasa). Read more of this post

lucu….!!!

cuma mau berbagi tentang hal² yang lucu doank neh…

di blognya mba silly yang tetep pengen anonym (takut blognya di baca sama suaminya kale..!!)

anonim emang kadang jadi kepuasan tersendiri kalo kita bisa bikin banyak orang semakin penasaran..!! ya salah satunya mba silly itu.. lagi seneng²nya ama anonimnya..!! malah pernah ngeledekin gw.. yang pake nampilin no hp di blog ini..!! (buat cari makan mah atuh mba…)

oh iya mba silly juga nge post salah satu kelucuan  acara ini.. (Hanjirt.. pengen pipis neh..!! lucu banget…!!). Read more of this post