Live Journal

All About Log

Tag Archives: menye

2008 OMG GTL..!!

Wah.. udah lama gweh ngak ngeblog… šŸ˜¦

kasihan ini blog, karna kesibukan gw (cieh.. bahasanya lage…) ga pernah update.

Ok…!!

ini hari terakhir di 2008, gw coba paksa paksain buatĀ  nulis buat yang terakhir kalinya..

hiks..hiks..hiks…!!!

besok udah 2009, hufffh…. ga kerasa ya… cepet banget ini tahun….

ada apa aja di 2008 dan apa nanti yang bakal terjadi di 2009,

Haks…Haks…Haks..!!!

baik lah pemirsa mari kita saksikan….!!!

Read more of this post

Advertisements

stop…!!!

Huah.. capek neh badan abis muterĀ²… scara malam minggu.. ga mungkin gw di rumah..!!! apa kata dunia..!!!

tade muterĀ² di taplau..!! he..he.he… eh ketemu ama ira…!!!

cuapĀ² dikit… tros berlanjut dah.. kita dudukĀ² dolo di taplau ampe jam 9.30 an lah..!!

He..He.He.. besok janjian jam 4. katanya.. seh.. ada susuatu..!! WoW…!! supres kah..!! doh.. dah ga sabar neh rasanya nunggu sesuatu dari ira..!! deg… deg…an…!!! Ha..Ha..Ha…Ha…!! gimana ga deg..deg..an.. scara ira tuh doble size..!!! ha..ha…ha..!!

Pusing juga seh..!!! tadi pas gi dijalan si oca maksa banget ngajak ajebĀ²… wadoh…!! pusing donk buk..!! hare gene ajebĀ²… kan bulan tua..!! ya.. sedikit ber buaya darat akhirnya kita (loe aja kale.. gw nga..!!) janjian jam 1 siang. Ho…Ho..Ho.. kiraĀ² bisa bentrok ga yah.. acara oca ma ira ntar..!! kalo bentrok bisa brabe gw..!!!

He..He..He…!!

Read more of this post

Selamat…!!!

doh.. sebenarnya saya harus posting tentang teman saya Anton terlebih dahulu seblon posting ini..!!

ya.. mau gimana lagi ya.. sirklus kehidupan.. (ajie kren banget bahasanya..!!) brubah drastis dalam beberapa bulan ini, jadi bahas kejadian yang dekatĀ² aja dolo..!!

Ma’af sebelon nya…!!! gw mau menyeĀ² sama someone n fensĀ² nya.. yang udah bikin gw ga nyaman..!!

ga tau kenapa.. gw ga nyaman aja beberapa bulan belakangan ini kalo keluar dari daerah ulak karang. kenapa setiap gw keluar selalu aja jadi masalah. taik kucing..!!! ngentot..!!

gw punya kehidupan sendiri… gw ga suka di atur.. gw juga pengen bebas, sama kaya yang laen…!!! gw punya kehidupan lain yang harus gw jalanin. sama seperti kalian semua.. gw juga punya teman….!!

Read more of this post