Live Journal

All About Log

Tag Archives: paket

Boneka Silly

Memang dasar gweh ini orangnya paling gak bisa banget dengar yang berbau gratis yah.. begitu liat posting nya tanteh mba silly tentang timezone dan mau bagi² hadiah yang di dapat ke selingkuhan penggemarnya. iseng aja gweh coba colek² gombalin mba silly minta boneka nya satu. eh.. ternyata di kirim beneran..!!

Sekarang boneka yang di kirim itu telah sampai kepada orang yang memang pantas menerimanya sesuai dengan pasal 34 ayat 2.

pas gweh coba buka potonya ga tampil, kalo mau liat silahkan klik disana n disini

asal jangan klik yang ini

Read more of this post

selamat pagi july

Ha…Ha..Ha.. ini kan dah tanggal 1 july. Selamat pagi (lebih tepat nya siang..!! gw kan selalu telat bangun) july..!!! TersenyuuuUuummm…!!!

Doh dua wanita yang sama udah 3 hari ini berturut² tampa merasa berdosa sedikit pun selalu bangunin gw tidor..!!! masyaoloh.. ini kan baru jam 3 lewat 5 menit. masa gw udah bangun tidor..!! untung aja gw tidor masih pake celana pendek..!! gimana kalo gw tidor ga pake apa²..!!! laeh kali jangan langsung masuk kamar non..!!! kan malu…!! Ha..Ha..Ha.. taik neh cewek..!!

kenapa sih dia selalu kesini beberapa hari ini, seolah² cuma mereka doank cewe yang bakal gw temuin setiap hari. kasian kan yang lain ga kebagian muka cakep gw kalo kalian berdua kesini tros..!! kemaren gw malah udah ada janji sama si ira buat kencan. eh tiba tiba ini dua orang makhluk ini dateng..!! ya terpaksa janji ama ira gweh batalin..!!. najis banget ga.. tuh..!!

(tannyain om pakar gih.. ini poto asli apa palsu..!!!)

**Narsis Mode ON**

Ya untung aja mereka berdua lumyan cakep..!! (yah kalo di nilai sih lumayan dari pada yang lumayan lah..!!) jadi bisa ndikit nurunin sex emosi gweh… (tadinya gw ga ada poto mereka..!! tape kebetulan pas gw lagi mandi mereka sempet ngambil hp gweh buat potoh², mungkin pengen numpang ngetop ama gweh kale..!! ntar kalo wartawan liat potoh mereka di hp gw kan mereka ikot ke ekspos seiring makin nge BOOM..!!! nya nama jorok gweh..!!). oh iya mereka jg baru buat prenster..!! tape gw ga tau alamat prensternya.. ntar kalo dapat gw tambahin dah linknya..!!

Read more of this post